Kecelakaan beruntun di Timor Raya, tiga tewas di tempat

id kecelakaan lalulintas kupang

Kecelakaan beruntun di Timor Raya, tiga tewas di tempat

Beberapa unit sepeda motor dalam kondisi rusak berat akibat tabrakan beruntun di Camplong, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (15/10/2019) petang. (ANTARA FOTO/HO-Satlantas Polres Kupang)

"Kecelakaan lalu lintas yang terjadi secara beruntun pada ruas jalan Timor Raya di Camplong, Kabupaten Kupang, Selasa (15/10), mengakibatkan tiga orang tewas di tempat dan empat orang lainnya mengalami luka-luka serius.
Kupang (ANTARA) - Kasatlantas Polres Kupang Iptu Ahmad Wiratama mengatakan kecelakaan lalu lintas yang terjadi secara beruntun pada ruas jalan Timor Raya di Camplong, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Selasa (15/10), mengakibatkan tiga orang tewas di tempat dan empat orang lainnya mengalami luka-luka serius.

Ketika dikonfirmasi ANTARA di Kupang, Selasa (15/10) malam, Ahmad Wiratama mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa tiga orang itu, sedang dalam penanganan Satlantas Polres Kupang.

Dia mengatakan, anggota Satlantas masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tepat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui secara persis kronologis terjadinya tabrakan beruntun yang mengakibatkan tiga orang tewas di tempat dan empat orang lainnya dalam kondisi sekarat .
 
Satu unit mobil rusak berat akibat tabrakan beruntun di Camplong, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (15/10/2019) petang. (ANTARA FOTO/HO-Satlantas Polres Kupang)


Sementara itu Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Naibonat, dr. Erol P Nenobais mengatakan ada tiga korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Camplong, sekitar dua kilometer dari ibu kota pemerintahan Kabupaten Kupang di Oelamasi.

"Selain tiga korban meninggal ada juga empat korban yang kondisinya sekarat. Para korban masih dalam penanganan tim medis di RSUD Naobinat," kata Erol Nenobais.

Kasus kecelakaan lalulintas yang merenggut tiga korban itu terjadi di ruas jalan Timor Raya, tepatnya di Camplong, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 17.00 WITA.
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar