Kadiv Imigrasi Pimpin Rapat Internalisasi Tarja Divisi Keimigrasian.

id Imigrasi Maumere, NTT, Kota Kupang ,Kadiv Imigrasi

Kadiv Imigrasi Pimpin Rapat Internalisasi Tarja Divisi Keimigrasian.

Rapat Internalisasi Tarja Divisi Keimigrasian.ANTARA/HO

Kita harus saling bersinergi, berkolaborasi serta memulai dari sekarang untuk mencapai hasil yang baik dan optimal...
Kupang (ANTARA) - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia NTT yang dipimpin oleh Marciana Dominika Jone mengikuti rapat Internalisasi Target Kinerja Divisi Keimigrasian di aula Kanim Maumere, Kamis, (24/3).

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ketat dalam rangka pencegahan  penyebaran Covid-19.

Rapat tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, Ismoyo, yang menyampaikan target kinerja terdapat empat aspek yaitu akselerasi, peningkatan kualitas, pencapaian program prioritas dan peningkatan protokol kesehatan. 

Kedepannya akan dilaksanakan penguatan tusi per triwulan, oleh karena itu saya himbau untuk dapat memberikan paparan dari masing – masing UPT terkait Target Kinerja yang telah dilakukan ditahun 2022.

“Kita harus saling bersinergi, berkolaborasi serta memulai dari sekarang untuk mencapai hasil yang baik dan optimal, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh jajaran agar dapat berkomitmen tinggi dan saling mengingatkan demi kemajuan satker masing-masing serta di tahun 2022 khususnya dalam tarja implementasi mobile passport, implementasi cekal online dan penegakan hukum berbasis SOPAP,” ucap Ismoyo.

Baca juga: Imigrasi: Pelayanan lintas batas PLBN Motamasin kembali normal

Baca juga: Imigrasi Maumere bentuk Tim pengawasan orang asing hingga ke kecamatan


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan paparan materi terkait akuntabilitas keuangan dan kinerja, perjanjian kinerja berdasarkan Permenpan-RB Nomor 53 Tahun 2014, tujuan dan mekanisme pelaksanaan kinerja, serta data dukung dalam pelaksanaan target kinerja.