Manajer Chelsea pahami keinginan Azpilicueta bergabung ke Barcelona

id chelsea,Cesar Azpilicueta, liga inggris, liga premier

Manajer Chelsea pahami keinginan Azpilicueta bergabung ke Barcelona

Arsip - Todd Boehly yang ketika foto ini diambil belum dinyatakan sebagai pemilik baru Chelsea, berbicara dengan kapten Chelsea Cesar Azpilicueta setelah pertandingan Liga Premier antara Chelsea dan Watford di Stamford Bridge, London, Inggris, 22 Mei 2022. ANTARA/REUTERS/TONY OBRIEN.

Saya mengatakan itu kepadanya ... bahwa saya mengerti secara pribadi dan karier
Jakarta (ANTARA) - Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengaku memahami keinginan bek Cesar Azpilicueta untuk bergabung dengan Barcelona, tetapi ia menambahkan bahwa klub Liga Premier itu tidak akan mengizinkannya pergi dengan biaya potongan harga.

Azpilicueta, yang kontraknya berakhir pada Juni 2023, dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona selama beberapa bulan, tetapi Tuchel mengatakan penilaian klub LaLiga tersebut terhadap pemain internasional Spanyol itu tidak sesuai dengan Chelsea.

“Ini pertanyaan yang sulit karena saya tidak yakin apakah saya ingin memberikan Azpi apa yang dia inginkan,” kata Tuchel seperti dilansir Reuters.

"Pada beberapa poin ini tentang apa yang kita inginkan," kayanya menambahkan.

“Saya membuat perbandingan tentang seberapa banyak kami berjuang untuk Kalidou Koulibaly, yang merupakan pemain tim nasional dan kira-kira seusia. Saya melihat (Azpilicueta) mungkin berada pada level yang sama tetapi Barcelona tidak melihatnya di level itu.

"Saya mengatakan itu kepadanya ... bahwa saya mengerti secara pribadi dan karier,".

"Tapi saya tidak hanya dalam peran ini untuk memberikan apa yang dia inginkan. Saya adalah manajer Chelsea yang ingin melakukan yang terbaik untuk Chelsea. Dia tidak menyukainya tapi dia mengerti."

Baca juga: AS Roma berminat datangkan Wijnaldum dari PSG

Baca juga: Bayern perkenalkan Matthijs de Ligt sebagai pemain barunya




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Thomas Tuchel tidak bisa penuhi keinginan Azpilicueta