Perbanas tawarkan bantuan pengadaan komputer bagi sekolah di Kupang

id NTT,bantuan komputer,kota kupang,bantuan sekolah

Perbanas tawarkan bantuan pengadaan komputer bagi sekolah di Kupang

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Kupang Ignasius Repelita Lega (kedua dari kanan) saat menerima audensi pengurus Perbanas NTT Rabu. (ANTARA/HO-Prokompim Setda Kota Kupang)

...Kami segera menyiapkan data-data sekolah yang memang sangat membutuhkan bantuan fasilitas komputer
Kupang (ANTARA) - Perhimpunan Bank-Bank Nasional (Perbanas) Nusa Tenggara Timur (NTT) menawarkan bantuan di bidang pendidikan berupa pengadaan komputer untuk mendukung kegiatan pembelajaran di sekolah-sekolah di Kota Kupang yang masih mengalami kekurangan komputer.

Ketua Perbanas NTT, Leonardo Guntur, mengatakan hal itu saat melakukan audiens dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang yang diterima Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kupang, Ignasius Repelita Lega, Rabu (4/10).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Kupang, Ignasius Repelita Lega, dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Perbanas NTT yang mau bekerja sama dengan Pemkot kupang dalam membantu sektor pendidikan dengan memberikan bantuan pengadaan komputer.

Pihaknya siap mendukung penuh kerja sama ini dan akan membantu menyiapkan data sekolah yang memang membutuhkan bantuan komputer dalam mendukung kegiatan pembelajaran di sekolah.

"Kami segera menyiapkan data-data sekolah yang memang sangat membutuhkan bantuan fasilitas komputer," katanya.



Baca juga: PLN bantu fasilitas pendidikan untuk yayasan di Sikka Flores

Sementara itu Sekretaris Perbanas, Ady Seputro, mengatakan data sekolah-sekolah yang sangat membutuhkan bantuan komputer sangat dibutuhkan guna mempermudah proses distribusi.

Baca juga: BI NTT realisasikan bantuan beasiswa perguruan tinggi untuk 100 pelajar

"Kami meminta dukungan Pemkot Kupang terkait data sekolah mana yang masih kekurangan komputer untuk dapat dibantu," katanya.