Lapas Kelas II B Atambua dan Imigrasi Atambua laksanakan kegiatan donor darah

id imigrasi atambua,ntt

Lapas Kelas II B Atambua dan Imigrasi Atambua laksanakan kegiatan donor darah

Lapas Kelas II B Atambua dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua melakukan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024 yang akan diperingati pada tanggal 19 Agustus 2024 nanti. Donor darah dilakukan hari Senin (5/8/2024). (ANTARA/HO-Kantor Imigrasi Atambua)

Kantong darah yang terkumpul rencananya akan dimanfaatkan oleh PMI untuk warga masyarakat Kabupaten Belu yang membutuhkan...
Kupang (ANTARA) - Lapas Kelas II B Atambua dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua melakukan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024 yang akan diperingati pada tanggal 19 Agustus 2024 nanti.

Dalam keterangan resmi yang diterima di Kupang, Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Imigrasi Atambua, Reza Riansyah Abdullah mengatakan kegiatan itu diikuti oleh 24 orang yang terdiri dari pegawai Imigrasi, pegawai Lapas, dan warga binaan pemasyarakatan.

Adapun kegiatan itu merupakan agenda rutin tahunan menjelang peringatan hari ulang tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Baca juga: Kepala Kantor Imigrasi Atambua ikuti peluncuran Webinar Series I secara virtual

Bakti sosial donor darah tahun ini pun dilaksanakan di Aula Pemasyarakatan Lapas Atambua.

Baca juga: Imigrasi Atambua jemput bola layanan paspor jelang kedatangan Paus ke Dili

"Kantong darah yang terkumpul rencananya akan dimanfaatkan oleh PMI untuk warga masyarakat Kabupaten Belu yang membutuhkan," kata Reza.