ANTARA NTT-Kanwil Kemenkumham jalin kerja sama penyebarluasan berita

id ANTARA,ANTARA NTT dan Kakanwil kemenkumham NTT,TTD PKS ANTARA DAN KANWIL KEMENKUMHAM

ANTARA NTT-Kanwil Kemenkumham jalin kerja sama penyebarluasan berita

Kepala Perum LKBN ANTARA Biro NTT Bernadus Tokan (kanan) bersama Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jone berpose bersama usai penandatangan kerja sama (PKS) di Kanwil Kemenkumham NTT, Kamis (5/1). ANTARA/Kornelis Kaha

...Semua yang kita kerjakan, adalah wujud nyata kita memberikan pelayanan kepada publik, oleh karena itu semua pelayanan kita harus diketahui oleh masyarakat
Kupang (ANTARA) - Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Nusa Tenggara Timur diawal tahun 2023 melakukan penandatangan kerja sama (PKS) dengan Kanwil Kemenkumham NTT berkaitan dengan penyebarluasan berita.

Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jone usai penandatanganan PKS di Kupang Kamis, (5/1/2023) mengatakan bahwa tujuan melakukan kerja sama dalam hal penyebarluasan berita itu agar masyarakat tahu kinerja atau capaian kerja yang dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham.

"Semua yang kita kerjakan, adalah wujud nyata kita memberikan pelayanan kepada publik, oleh karena itu semua pelayanan kita harus diketahui oleh masyarakat," katanya.

Sehingga, lanjut dia kerja sama yang dilakukan pada Kamis (5/1) menjadi star awal di tahun 2023 dan semua kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham akan dipublikasikan.

Dia pun meminta seluruh kepala UPT mulai dari Imigrasi Labuan Bajo, Atambua, Kupang dan Maumere, harus juga melakukan penandatangan kerja sama dengan sejumlah media yang sudah terakreditasi dewan pers.

"Media yang bekerja sama adalah media-media yang terakreditasi dengan dewan pers," tegas dia.
 

Kepala Perum LKBN ANTARA Biro NTT Bernadus Tokan (kanan) disaksikan Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jone menandatangani dokumen saat pelaksanaan penandatangan kerja sama (PKS) di Kanwil Kemenkumham NTT, Kamis (5/1). ANTARA/Kornelis Kaha

Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Nusa Tenggara Timur Bernadus Tokan menyampaikan terima kasihnya kepada Kanwil Kemenkumham NTT yang mempercayakan ANTARA NTT dalam mempublikasikan sejumlah kegiatan-kegiatan Kanwil Kemenkumham.

Dia mengatakan bahwa selama ini beberapa UPT dibawah Kanwil Kemenkumham NTT sudah menjalin kerjasama yang baik dalam hal pemberitaan seperti Imigrasi Labuan Bajo dan Imigrasi Maumere.

"Kita berharap agar kerja sama yang terjalin ini tetap terus terjalin kedepannya," ujar dia.

Selain melakukan PKS dengan ANTARA NTT, Kanwil Kemenkumham NTT juga menjalin kerja sama dengan dua media lokal di NTT.

Hadir dalam penandatangan PKS tersebut Kepala divisi pemasyarakatan, para Kepala UPT se-NTT  yang hadir secara luring dan daring serta  para pejabat administrator dan pengawas.

Baca juga: Kemenkumham NTT usulkan penerapan VOA di Bandara El Tari
Baca juga: Pembukaan akses perbatasan laut Maritaing-Timor Leste ditargetkan tahun ini