PDUI-FAM bantu korban badai Seroja di Sabu Raijua

id pdui sabu,fan,ntt

PDUI-FAM bantu korban badai Seroja di Sabu Raijua

Korban bencana Seroja di Sabu Raijua menerima bantuan dari PDUI NTT (ANTARA-HO-FAM)

Saya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian dan uluran tangannya sehingga bisa meringkan sedikit beban yang dialami oleh masyarakat
Kupang (ANTARA) -
Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) bekerja sama dengan Forum Angkatan Muda (FAM) Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan bantuan bagi korban badai Seroja di Kabupaten Sabu Raijua.

Bantuan berupa sembako itu diserahkan kepada 25 kepala keluarga di Desa Depe, Kecamatan Sabu Barat, Kata Ketua Forum Angkatan Muda (FAM) Sabu Raijua Alfret Radja, Senin, (3/5).

"PDUI NTT telah menyerahkan total 56 paket sembako ke masyarakat Sabu Raijua. 25 paket di antaranya telah diberikan kepada warga Depe, sedangkan 31 paket lainnya di berikan kepada warga di Menia dan Dello," katanya. 

dr. Joy Ninu, perwakilan Dokter Umum yang bertugas di Kabupaten Sabu Raijua mengatakan menyampaikan terima kasih kepada FAM Sabu Raijua yang telah memfasilitasi PDUI NTT sehingga bantuan dapat sampai kepada masyarakat terdampak.

"Pembagian sembako ini bisa terlaksana atas kerja sama dan koordinasi kami dengan Forum Angkatan Muda (FAM) Sabu Raijua. Mohon maaf bila bantuan ini sangat sedikit akan tetapi kiranya bisa bermanfaat untuk bapa/mama semua," katanya.

Sementara Ketua Forum Angkatan Muda (FAM) Sabu Raijua Alfret Radja menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan dan kepercayaannya kepada FAM Sarai. 

"Saya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian dan uluran tangannya sehingga bisa meringkan sedikit beban yg dialami oleh masyarakat," katanya.

Alfret mengharapkan akan ada bantuan dan uluran tangan dari berbagai pihak untuk membantu masyarakat. 

Hingga saat ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan seperti sembako, seng, paku, generator, dan susu untuk balita, kata Alfret. 

Baca juga: FAM Sabu Raijua-Rotary Club salurkan 200 paket bahan pokok bantu korban bencana Seroja
Baca juga: PLN pulihkan pasokan listrik di Sabu Raijua
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar