Danrem 161/WS berharap ANTARA tetap jadi agen pemersatu bangsa

id NTT,Korem 161/Wira Sakti,Danrem 161/Wira Sakti,Perum LKBN ANTARA,HUT ANTARA

Danrem 161/WS berharap ANTARA tetap jadi agen pemersatu bangsa

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen Samuel Petrus Heyakaya. (ANTARA/Kornelis Kaha)

ANTARA harus tetap jadi agen pemersatu bangsa di tengah kondisi bangsa yang menghadapi berbagai tantangan ini
Kupang (ANTARA) - Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen Samuel Petrus Heyakaya berharap, Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA yang pada tahun ini berusia 83 tahun tetap menjadi agen pemersatu bangsa melalui pelayanan informasi dan pemberitaan.

"ANTARA harus tetap jadi agen pemersatu bangsa di tengah kondisi bangsa yang menghadapi berbagai tantangan ini," katanya kepada ANTARA di Kupang, Jumat, (11/12) terkait dengan HUT Ke-83 Perum LKBN ANTARA yang jatuh pada 13 Desember 2020.

Jenderal bintang satu itu berharap, melalui informasi dan pemberitaan, ANTARA terus membangun optimisme publik serta mempererat persatuan dan kesatua

"Senantiasa terus menjadi penyaji informasi yang memberikan inspirasi dan memperkuat optimisme apalagi di tengah pandemi COVID-19 ini," katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada ANTARA yang telah konsisten memublikasikan berbagai kegiatan Korem 161/Wira Sakti.
Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen Samuel Petrus Heyakaya (kanan) saat berdiskusi dengan Pelaksana Tugas Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Provinsi Nusa Tenggara Timur Bernadus Tokan. (ANTARA)


Ia mengemukakan HUT Ke-83 ANTARA menjadi momentum bagi Kantor Berita Indonesia itu untuk terus mematangkan diri, berinovasi, dan memperkuat sinergi dengan seluruh komponen bangsa, termasuk Korem 161/Wira Sakti, sesuai dengan tema HUT yaitu "Bergerak Bersama".

Baca juga: Danrem: bantuan logistik BNPB diangkut dengan helikopter ke Lembata

Baca juga: Komandan Korem 161/WS tutup TMMD ke-108 di Kabupaten Kupang


"Semoga ANTARA terus menjadi media yang terbaik dalam menyajikan berita paling aktual, cepat, independen, dan terpercaya," kata orang nomor satu di Korem 161/Wira Sakti itu.